Rawatlah Bayi/Balita Dengan Benar

Bahaya Bayi Makan Nasi Plus Pisang

Amankah Nasi Campur Pisang Diberikan Pada Bayi? - Salah memperlakukan bayi bisa berakibat fatal pada kesehatannya. Ini berdasarkan dari pengalaman seorang ibu yang menceritakan tentang pengalaman buruknya di akun media sosialnya. Bayinya yang masih berusia satu bulan harus kembali pada Sang Pencipta karena kecerobohan ibu tersebut.

Bahaya Bayi Makan Nasi Plus Pisang

"Bunda2 klo bayi umur 1 bln tlong jgn ada yg dikasih makan apapun yh bun.. bayiku meninggal bun.. umur 1 bulan setelah dikasih makan pisang campur nasi krna ngikutin saran ibuku.. jd sedih bgdtt bun.. belum lama gendong udh diambil lg m Alloh bun"

Kejadian seperti yang dialami ibu tersebut setidaknya bisa menjadi pelajaran bagi ibu-ibu muda yang minim pengalaman agar lebih hati-hati dalam memperlakukan buah hatinya. Ibu sebaiknya jangan malas mencari informasi-informasi yang benar dari ahlinya.

**Banyak kesalahan-kesalahan yang dilakukan orang tua dalam merawat bayi dan balita sehingga bisa berdampak buruk bagi kesehatan dan tumbuh kembangnya. Agar tidak terjadi pada Anda, maka perlu mengetahui bagaimana caranya merawat bayi yang benar langsung dari ahlinya, selengkapnya...